Alur Penggunaan dan Pelayanan Perpustakaan


Materi Video 

Alur penggunaan perpustakaan
- Setiap mengunjungi perpus wajib membawa KTM
- menjaga ketenangan dan ketertiban
- mengembalikan buku tepat wak

Alur penggunaan dan pelayanan di Perpustakaan


Syarat – syarat Peminjaman
Mahasiswa menunjukkan KTM, Dosen dan Karyawan menyebutkan NPP.
Sivitas akademik Unusa (Mahasiswa, Dosen, dan Tenaga Pendidik) dapat meminjam maksimal 4 buku selama 7 hari dan bisa memperpanjang pinjaman 2 (dua) kali perpanjangan.

VISI PERPUSTAKAAN
Mewujudkan Perpustakaan UNUSA sebagai pusat layanan informasi terkini guna menunjang UNUSA sebagai perguruan tinggi yang terkemuka, unggul dan profesional dalam Ilmu Pengetahuan, Teknologi, dan Seni (IPTEKS), berjiwa wirausaha serta berjati diri Islami

MISI PERPUSTAKAAN
Menyediakan semua bentuk informasi yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku di Unusa
Mengelola informasi agar dapat diakses dengan mudah, cepat dan tepat
Memberikan fasilitas kepada pengguna agar dapat mewujudkan fungsi perpustakaan sebagai sarana bantu proses belajar mengajar dan penelitian
Menjalin kerjasama dengan lembaga atau instansi lain dalam berbagi sumber-sumber informasi untuk memperkuat koleksi perpustakaan Unusa.

TUJUAN
Memberikan fasilitas kepada pemustaka agar dapat mewujudkan fungsi perpustakaan sebagai sarana bantu proses belajar mengajar dan penelitian.
Menjalin kerjasama dengan lembaga atau instansi lain dalam berbagi sumber-sumber informasi untuk memperkuat koleksi informasi perpustakaan Unusa.
Mengadakan, mengolah, mengembangkan dan memelihara koleksi untuk memenuhi kebutuhan informasi
Mengembangkan dan berpartisipasi secara aktif dalam jaringan kerjasama dengan perpustakaan universitas lain, lembaga dan pusat dokumentasi. 
Universitas Nahdatul Ulama Surabaya (Unusa) terbilang pendatang baru di perguruan tinggi di Jawa Timur dan di Indonesia karena baru berdiri 10 tahun yang lalu. Namun Perguruan tinggi di bawah naungan NU ini mampu menempatkan diri sebagai ikon pendidikan kesehatan di Jawa Timur Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng., mengungkapkan hal tersebut tak terlepas dari sejarah panjang berdirinya Unusa . Prof Jazidie menilik dari sejarah tersebut terlihat jelas jika memang Unusa fokusnya pada program studi (prodi) kesehatan. Apalagi Unusa berada di bawah naungan yayasan rumah sakit Islam, Yarsis, yang menuntut Unusa untuk melahirkan tenaga-tenaga kesehatan berkompeten. Menurut Jazidie, Unusa sebagai perguruan tinggi yang fokus dengan bidang kesehatan makin kuat setelah transformasi dari STIKES. Ditambah lagi dengan prodi baru (di bidang kesehatan) yang kian mengokohkan posisi Unusa sebagai ikon pendidikan bidang kesehatan di Jawa Timur. Unusa resmi berdiri pada tanggal 2 Juli 201

 Cara pendaftaran 1. Peserta mendaftar melalui chat ke Official ULC 2. Peserta wajib menyelesaikan proses Pembayaran (transfer) dalam waktu 1x 24 jam 3. Peserta mengisi formulir Peraturan Dan Persiapan 1. Pada hari pelaksanaan ujian, Peserta harus sudah siap. termasuk Sudah hadir dan ke toilet 3 menit Sebelum ujian di mulai 2. Peserta yang terlambat tidak diperkenankan Mengikuti ujian. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ramadhan Kareem

MERESUM MATERI TANTANGAN DAN PELUANG MAHASISWA DALAM REVOLUSI INDUSTRI 4,0 DAN SOCIETY 5,0